Flaming Arrow Glitter Purple

Minggu, 30 September 2012

Tekhnik MP3 Cutter

Salam Kembali saya ucapkan kepada sahabat senusantara buat hari ini bisa kembali lagi saya menyajikan beberapa tekhnik yang tergolong basi namun mungkin bisa bermanfaat bagi sahabat mengisi aktivitas surfing hari ini...
Dalam dunia tekhnik pasti kita diajarkan mencari suatu kreativitas yang tadinya " Mustahil " menjadi " Bisa " kita lakukan,Kali ini kembali saya berbagi tekhnik pemakaian software tingkat rendah namun sangat terangat berguna,saya perkenalkan softwarenya " MP3 Cutter " silahkan cari software ini dengan berbagai versi..
Referensi..Mungkin sahabat pernah memiliki sebuah lagu kenangan yang sangat berarti bagi sahabat dimana dalam beberapa lirik ataupun reff yang juga sangat menyentuh hati sahabat,mungkin juga sajak syair atau puisi yang berada diakhir lagu begitu indah dan penuh arti bagi sahabat.Mungkin dibenak sahabat lirik,nada atau syair yg syahdu dan indah tadi ingin didengar setiap saat ???ATAU sahabat juga ingin menjadikannya nada sambung pribadi atau nada pesan masuk pada handphone sahabat??? " Jangan Khawatir " Mari kita tuntaskan " sebelum itu sahabat boleh mendownload MP3 cutter Di sini atau Disini
Mari kita mulai langkahnya  :

1. Setelah MP3cutternya di download,selanjutnya Extract dan INSTALL ( Klick File.Exe - Next - Next -Next) " ada baiknya ikuti petunjuk aplikasi install dari software "
2. Siapkan lagu yang hendak Di Cutter
3. Buka Aplikasi MP3cutter-Add File-Arahkah Ke Directory File lagu anda tersimpan-Play-->
4. Ada baiknya sahabat dengar lagunya terlebih dahulu dan saat menemukan lirik atau bagian yang ingin di potong ( Lihat Bagian Splitting Mode - By Time )
     a. Start ---> Mulai Memotong " Klick Tanda Panah Hijau "
     b. End  ---> Akhiri Pemotongan " Klick Tanda Panah Hijau "
     c. Add ---> Mendapatkan ---> Lihat Bagian File For Splitting
     d. Place Spilt File To ---> Arahkan Penyimpan ke directory yg anda inginkan
5. Pilih Specify Folde ---> arahkan penyimpanan ---> Klick SPLIT
6. File lagu anda berada di directory anda dan selamat menikmati..

Create By Penulis
Semangat3...
Ganti teks ini dengan informasi mengenai permalink atau apapun di sini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

facebook komentar