Flaming Arrow Glitter Purple

Senin, 25 Februari 2013

LightWorks ( Movie Editor )

Salam Sahabat Blogger...
Kembali saya sang penulis kembali hadir menemani waktu santai sahabat untuk mengali pemahaman mengenai editor movie ( mesin edit video ) untuk menambah kreatifitas sahabat dalam membuat sebuah video dengan berbagai format dan bentuk yang unik..
Saya perkenalkan sebuah sahabat aplikasi kita kali ini LIGHTWORKS

Semangat3x..

 LightWorks

Lightworks adalah NLE tercepat, paling mudah diakses dan fokus dalam industri, karena didasarkan pada gagasan sederhana bahwa editor, bukan industri komputer, tahu apa yang terbaik. Rilis terbaru dari Lightworks didasarkan pada pengetahuan kumulatif dari dua puluh tahun atas penerbangan editing.
dari editor untuk editor software lightwork di design khusus untuk para editor, dengan tampilan cantik dan fitur dan kemampuan sebagai editor video handal untuk produksi atau menghasilkan video berkualitas, layaknya vegas pro atau adobe premiere pro.


Sahabat Bisa Langsung Peroleh :Download Now


Dukungan Format

Lightworks memiliki dukungan terluas yang tersedia untuk format saat ini tersedia dalam NLE profesional. MXF, Quicktime dan AVI kontainer, dengan setiap format yang profesional yang dapat Anda pikirkan: ProRes, Avid DNxHD, AVC-Intra, DVCPRO HD, RED R3D, DPX, H.264, XDCAM EX / HD 422 - memeriksa Specs Tek rinci untuk daftar lengkap format yang didukung.


Dukungan Waktu

Kami ingin berteriak tentang jadwal kami. Ini terlihat rumit - dan itu. Tapi itu lebih kuat daripada waktu lain di luar sana. Dengan hambatan yang paling komprehensif dan drop dukungan, dan semua insert standar, mengganti dan sesuaikan dengan mengisi perintah edit, timeline Lightworks mungkin memberi Anda fitur yang paling canggih set yang tersedia. Mengubah kecepatan klip, klip kontrol dan tingkat track volume, menambahkan efek dan transisi secara realtime - semua dalam waktu teratur dan fleksibel yang keluar-melakukan hal lain di luar sana. Dan itu gratis.
Resolusi, format dan codec independen waktu

Kita hidup di dunia yang rumit format, frame rate, codec dan standar, yang menyakitkan ketika semua yang Anda ingin lakukan adalah mengedit. Jadi kami telah mengambil sakit kepala yang pergi. Masukan apa pun yang Anda inginkan pada timeline Anda - setiap frame rate standar, format apapun, codec apapun - kita tidak berpikir Anda harus khawatir tentang itu. Bahkan, satu-satunya hal yang Anda harus memutuskan adalah apa yang Anda ingin mengekspor suntingan Anda sebagai. Itulah yang harus Anda lakukan. Jika kita bisa membuatnya lebih mudah, kami akan.


Trimming

Jika Lightworks memiliki satu keunggulan utama 20 tahun yang lalu itu adalah kemampuannya untuk memangkas media. NLEs Kebanyakan membuat Anda melakukan fungsi editing yang tidak perlu untuk menghapus, mengangkat, memotong atau memindahkan media saat semua Anda benar-benar ingin lakukan adalah memotongnya. Lightworks menetapkan standar untuk pemangkasan, dengan fitur AutoSync yang belum pernah cocok. Mengapa membuat sesuatu yang rumit dengan beberapa suntingan ketika Anda dapat melakukannya hanya dengan pasangan? Setelah Anda telah dipangkas dalam Lightworks, Anda tidak akan melihat ke belakang.


Multicam Sync Grup

Tidak semua orang tunas dengan beberapa kamera. Tetapi ketika Anda melakukannya, Anda memerlukan alat terbaik untuk mengedit. Menyelaraskan-up tembakan dan sudut switching bantuan realtime semua membuat Multicam mengedit besar. Hal terakhir yang Anda butuhkan adalah batasan teknis mendapatkan di jalan. Jadi kami dihapus mereka. Mengedit sumber tak terbatas dan setiap campuran resolusi atau format di Grup Sync yang unik kami untuk fitur editing Multicam paling fleksibel yang tersedia dalam NLE profesional. Tidak bisa lebih mudah daripada ini


Dukungan stereoscopic

Stereoscopic di sini untuk tinggal. Dan kita di sini untuk mendukungnya. Tapi mengapa mengubah cara Anda mengedit, hanya karena cara Anda melihat media telah berubah? Lightworks memiliki cara yang sama sekali unik untuk mengedit media yang stereoscopic - persis cara yang sama Anda mengedit sisa media Anda. Kami akan secara otomatis melacak media kiri dan kanan mata selama impor, mengedit dan ekspor, yang perlu anda lakukan adalah memutuskan bagaimana Anda ingin melihatnya. Dan kami menawarkan banyak cara untuk melakukan ini: anaglyph, Side-By-Side, Checkerboard, Perbedaan. Anda bahkan dapat melihat media stereoscopic pada layar 2D biasa. Siapa bilang alur kerja 3D harus mahal?




Project Sharing

Tujuh tahun lalu kami mengembangkan solusi penyimpanan EditShare bersama berdasarkan pengalaman dunia nyata: bekerja pada lokasi dengan drive bersama FireWire membuat kita gila. Kami percaya kita memahami proyek berbagi lebih baik dari siapa pun. Kami telah mengembangkan solusi untuk Avid dan kami adalah satu-satunya perusahaan untuk mengembangkan satu untuk Final Cut Pro. Tetapi dengan Lightworks, kami telah mengambil satu langkah lebih lanjut. Inilah kolaborasi realtime seharusnya. Berbagi media, sampah dan mengedit secara realtime dengan kontrol penuh atas izin yang pengguna telah membaca / menulis akses. Jika Anda perlu untuk bekerja sama maka ini mungkin adalah solusi terbaik yang tersedia. Mudah untuk mengkonfigurasi, mudah untuk mempertahankan dan bekerja pada setiap jaringan penyimpanan.

Powerful, realtime effects

Ingat pengumuman besar tentang render latar belakang tahun lalu? Kita ingat mereka juga dan kami masih bertanya-tanya mengapa. Kartu grafis modern yang cepat - cepat kilat. Mengapa membuat efek ketika mereka dapat ditangani secara realtime oleh GPU murah? Lightworks memiliki arsitektur pipa realtime GPU, dirancang dari bawah ke atas untuk menangani compositing dan efek, seperti koreksi warna primer dan sekunder, mengaburkan, Mate dan masker - benar-benar independen dari media. HD? 2K? 4K? Tidak masalah, kita akan berurusan dengan itu secara real time. The Anda lebih cepat GPU, sistem lebih cepat Anda.

Powerful media management

Terabyte beberapa media: Ini sakit kepala. Bagaimana Anda menyaring konten dengan cepat dan efisien? Bagaimana bisa Anda log media Anda sehingga orang lain dapat menemukannya? Lightworks menawarkan solusi yang kuat untuk mengelola media Anda, dan tidak meninggalkan Anda pada belas kasihan dari sistem file operasi sistem konsumen. Mengetahui di mana media Anda dan apa yang telah tersedia dapat membuat perbedaan antara produk akhir yang besar dan edit rata-rata. Log media, Storyboard, membuat otomatis mengedit, dan mencari muka untuk konten. Powerfull alat untuk setiap editor atau asisten yang bekerja sama dengan departemen lain seperti audio vfx.


Ganti teks ini dengan informasi mengenai permalink atau apapun di sini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

facebook komentar