Flaming Arrow Glitter Purple

Sabtu, 06 April 2013

Game Crysis II Ful Download




Dunia telah dilanda oleh serangkaian bencana iklim dan masyarakat di ambang kerusakan total. Sekarang alien telah kembali, dengan membungkuk kekuatan invasi penuh pada tidak kurang dari kehancuran total umat manusia, mulai dengan mencoba untuk merobek jantung keluar kota paling ikonik bumi.

Di New York, menakutkan penjajah asing tangkai jalanan dan pemogokan wabah mimpi buruk ke penduduk tanah kota dengan kecepatan epidemi brutal. Sistem kota adalah dalam kekacauan, jalan-jalan dan langit yang hancur dan terbakar kehancuran. Ini adalah New York City seperti Anda belum pernah melihat itu sebelumnya.

Baik penegak hukum paramiliter maupun kekuatan dari mesin militer AS dapat berdiri melawan penjajah, dan semua yang memilih untuk tidak melarikan diri adalah mayat berjalan. Hanya untuk bertahan hidup di pusaran kematian akan membutuhkan teknologi melebihi apa setiap prajurit modern telah pernah dilihat.
Seorang pria akan mewarisi cara untuk bertahan hidup.

Satu supersoldier, mengayunkan peningkatan teknologi tempur masa depan dengan Nanosuit 2, akan membuat berdiri terakhir untuk menyelamatkan manusia dari kehancuran di hutan perkotaan yang New York City.

Crysis 2 dibangun dengan CryENGINE3, tercepat high-end penyaji di dunia. Ini berarti Anda dapat mengharapkan kinerja grafis patokan-pengaturan, dekat-photorealism di setiap lingkungan dan luar biasa real-time efek khusus.

Nanosuit 2.0 di Crysis 2. Ini adalah versi baru dan lebih baik dari Nanosuit terkenal dari Crysis 1 dan memungkinkan pemain mengekspresikan diri dengan cara yang jauh lebih baik daripada versi pertama dari Nanosuit lakukan. Ini lebih banyak tentang gaya bermain individu daripada mode diresepkan. The berteknologi maju Nanosuit 2.0 memungkinkan gamer beralih bolak-balik antara dua mode taktis kunci, dan Stealth Armor. Mereka dapat mengejutkan musuh dengan serangan merayap, atau hanya ledakan cara mereka melalui setiap rintangan.

Crysis 2 membutuhkan DirectX 9.0c. Anda dapat menginstal DirectX 9.0c dengan mengikuti petunjuk di layar selama proses instalasi permainan.

DIBUTUHKAN SISTEM SPESIFIKASI:
OS: Windows XP, Windows Vista atau Windows 7
• CPU: Intel Core 2 Duo 2,0 GHz / AMD Athlon 64 X2 3800 + atau lebih tinggi
• RAM: 2.0 GB
• Hard Drive: 8 GB atau lebih ruang bebas
* Menginstal sebenarnya adalah 7,540 GB
• Video: NVIDIA 8800 GT 512 MB / ATI HD3850 atau 2900GT atau lebih tinggi
• Sound: 9.0c kartu suara yang kompatibel DirectX

Catatan: Meskipun Anda akan dapat bermain Crysis 2 dengan spesifikasi
atas, pengalaman bermain dapat meningkatkan jika Anda memiliki RAM tambahan, yang
lebih cepat CPU atau kartu grafis yang lebih baik.

Download Crysis II --- 
Password : www.endenbaim.com

Ganti teks ini dengan informasi mengenai permalink atau apapun di sini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

facebook komentar