Flaming Arrow Glitter Purple

Sabtu, 10 November 2012

Kreasi Musik Lewat Komputer

Salam Hangat Sahabat Blog..

Saat menemani waktu santai sahabat menikmati liburan maupun aktifitas yang tidak terlalu padat saya akan mencoba menemani dan memberikan beberapa hal yang saya ketahui tentang musik..

Musik bagi saya adalah suatu harmonisasi nada dengan perasaan,sesuatu bentuk penyampaian intuisi internal maupun eksternal dalam hati. Semua bentuk penjiwaan dan penghayatan untuk memaknai suatu kondisi membuat musik indah untuk maknai dan jiwai..
Simpelnya musik bagi saya tergolong unik,karena selain menjwai dan memaknai suatu hal saya juga hobby mengarasement musik menjadi beberapa percampuran nada yang unik..

Awalnya saya mengenal nada saat saya menjadi anggota paduan suara " Choir " dengan pengalaman dengan lagu-lagu klasical dan musical.Kemudian saya belajar secara otodidak dengan panduan buku,dalam mengasah kemampuan dan menggembangkan kreasi tersebut saya bergabung dengan beberapa group band newbie yang terbilang " masih meraba-raba " konsep maupun aliran musik,cukup dengan memainkan musik-musik band tanah air rasanya suatu konsep musik yang sederhana sebenarnya..Hehe''.5 Tahun cukup mendapat banyak pengalaman dan perkembangan di bidang musik.Melepas bangku SMA saya menghentikan aktivitas Nge-Jam,Nge-Band,Nongkrong,bisa dikatakan gantung GITAR..
Namun sebagai seorang yang telah tulus mencintai musik saya selalu merasa sesuatu yang hilang,dimana apa yang ada didalam hati yang biasa saya sampaikan/lampiaskan lewat musik kini saya pendam.Alternatif saya peroleh dengan pemikiran untuk bermain musik yang berbeda dari sebelumnya,KEYBOARD merupahkan alat musik ke-2 yang saya pelajari secara otodidak dengan panduan buku + Bog Bozz Google.Terbilang Pemula namun saya senang bisa menghibur diri saya sendiri untuk membangkitkan semangat dan motivasi.
Namun seiring perkembangan komputer yang terus melesat memenuhi kebutuhan para konsumen,saya akan bagikan beberapa cara untuk memainkan alat musik gitar dan keyboard melalui komputer..

Terima Kasih Buat sahabat yang mau selalu berbagi..

Simulator Gitar..


Simulator Keyboard


Ganti teks ini dengan informasi mengenai permalink atau apapun di sini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

facebook komentar