Flaming Arrow Glitter Purple

Kamis, 04 Oktober 2012

Games PC

Salam hangat buat sahabat yang kembali hadir mengunjungi blog saya,disini saya kembali akan berbagi artikel menarik dengan memberi beberapa games Pc ( Offline ) untuk sahabat sekalian. Sebelumnya saya ingin memperkenalkannya :

1. Bagi Sahabat yang mempunyai hobby bercocok tanam atau pun berkebun saya perkenalkan " Farm_Frenzy_2 " Games ini simpel namun menarik dengan tampilan yang menawan dan berbagai fasilitas yang seru,sahabat juga dapat menyimpan halaman permainan sebelum menyambung di hari berikut...
Cara bermain :
 - Install Games
 - Start Game Pada Destop shortcut

Sahabat Bisa Langsung Download :Farm_Frenzy_2



2. Bagi Sahabat yang ingin menyelam di lautan yang luas dan berdampingan bersama ikan-ikan yang unik dan lucu,saya perkenalkan games Pc " Feeding Frenzy 1 & 2.." Games ini juga simpel namun menarik di karenakan tampilan dan fitur yang lucu..
Cara Bermain :
- Extract
- Play

Sahabat bisa langsung Download :
Feeding Frenzy 1 and 2.rar Dan Feeding Frenzy 2 Full.rar



Selamat Menikmati Sahabat..
Semangat3x..



Ganti teks ini dengan informasi mengenai permalink atau apapun di sini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

facebook komentar